Halaman

Senin, 24 Oktober 2011

Dynamic Health-T Slim Program 7 hari Diet sehat Alami.

Dynamic Health-T Slim Dilengkapi dengan Serat Larut yang dapat larut dalam air dalam saluran pencernaan namun dapat membentuk gel dengan cara menahan air, dan L-Carnitine yang dapat mengurangi penimbunan lemak dalam hati yang disebabkan konsumsi alkohol dan diet tak baik. L-Carnitine juga berfungsi untuk pembakaran lemak sehingga mempercepat penurunan berat badan.




Program 7 hari Diet sehat Alami
Dynamic Health-T Slim tersedia dalam 3 rasa: Rasa Coklat (dikonsumsi pagi), Rasa Anggur (dikonsumsi siang) dan Rasa Susu Soya (dikonsumsi malam hari).
Manfaat Serat Larut:
Memperlambat kecepatan pencernaan dalam usus, sehingga aliran energi ke dalam tubuh menjadi tetap. Memberikan perasaan kenyang. Memperlambat produksi glukosa (gula darah), sehingga jumlah insulin yang dibutuhkan untuk merubah glukosa tersebut menjdi energy, menjadi lebih sedikit atau relative stabil. Membantu mengendalikan berat badan dengan memperlambat munculnya rasa lapar.  Meningkatkan kesehatan pencernaan dengan meningkatkan motilitas usus besar dan mempercepat waktu transit makan melalui saluran pencernaan Mengurangi resiko sakit jantung Mengikat asam emepedu Mengikat lemak seperti kolesterol dan mengeluarkannya melalui faces.
Manfaat L-Carnitine :
Meningkatkan daya ingat. Membersihkan racun dan didalam hati / liver dan menyehatkan ginjal. Meningkatkan pembakaran lemak untuk mempercepat penurunan berat badan. Meningkatkan jumlah, kualitas dan mobilitas sperma untuk meningkatkan kesuburan pria. Mengurangi penimbunan lemak dalam hati yang disebabkan konsumsi alkohol dan diet yang tak baik.

Saran Penyajian dan Aturan Pakai:
Rasa Coklat: siapkan 150 ml air hangat dalam dalam cangkir/gelas.Tuangkan seluruh sachet ke dalam cangkir/gelas.Aduk dan hidangkan. Sebaiknya dikonsumsi pada pagi hari, sebagai pengganti sarapan.
Rasa Anggur: siapkan 150 ml air dingin dalam dalam cangkir/gelas.Tuangkan seluruh sachet ke dalam cangkir/gelas.Aduk dan hidangkan. Sebaiknya dikonsumsi pada siang hari, setengah jam sebelum makan.
Rasa Susu Soya: siapkan 150 ml air dingin dalam dalam cangkir/gelas.Tuangkan seluruh sachet ke dalam cangkir/gelas.Aduk dan hidangkan. Sebaiknya dikonsumsi pada malam hari, sebelum tidur.

oleh Aprianto Giwa
Sumber: www.2d-net.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar