Halaman

Selasa, 25 Oktober 2011

Mengatasi Kebiasaan Berpikiran Negatif


Salah satu cara tercepat untuk mulai bergerak dari keadaan mental negatif menjadi positif - adalah pergeseran fisiologi Anda.Jika Anda mulai merasa stres atau ketegangan - gerakkan tubuh Anda! Berdirilah tegak! Ambil napas dalam-dalam beberapa saat! Pasang bahu Anda kembali, berjabat tangan dan kaki - dan PINDAH! Angkat kepala Anda dan berjalan cepat - menari - melompat - lari - jongkok - selama 5 menit. Dan ketika Anda melakukannya, pikirkan sejenak tentang beberapa hal baik dalam hidup Anda. Bahkan selama masa-masa sulit, masih ada hal yang baik untuk fokus. Proses ini mulai menggeser perspektif mental Anda.


Ketika Anda membuat pergeseran ini, tidak hanya semua manfaat dari negara yang positif Anda, tetapi pemenang sesungguhnya adalah Anda. Menerima tugas kebahagiaan adalah Anda mengambil perawatan yang baik dari Anda.Kebahagiaan adalah seperti tonik untuk kedua pikiran dan tubuh.Pastikan Anda mendapatkan setidaknya kebutuhan minimum harian Anda dari nutrisi setiap hari
Anda perlu memastikan bahwa ketika berinteraksi dengan orang lain mereka tidak mempengaruhi sikap Anda. Jika seseorang dapat memicu kemarahan, frustrasi, sedih, takut, bersalah, dll - pada saat itu mereka telah mengendalikan pikiran Anda! Jangan memberikan kekuatan pribadi Anda.

Pikirkan tentang hal ini. Jika seseorang berperilaku dengan cara yang sampai ke Anda, dan Anda menjawab dengan perasaan kesal, atau jika mereka mengatakan sesuatu yang membuat anda tersentak, bukankah mereka hanya mengendalikan Anda pada tingkat tertentu? Tanpa ragu ....
Ada orang yang mendapatkan kepuasan besar dari menonton tarian orang lain untuk menyempurnakan mereka. Jangan memberi mereka kepuasan. Stres yang Anda dapatkan dari bereaksi terhadap mereka secara mental dan fisik yang buruk untuk Anda.

Para eliminator bicara diri yang negatif adalah proses mental di mana Anda mendapatkan pegangan pada otak Anda. Arahkan pikiran anda ke dalam hal yang anda inginkan- bukan membiarkannya berjalan liar ke arah yang salah. Ambil pada pikiran dan mendorong mereka ke arah yang Anda inginkan.

Ini tidak berarti Anda tidak pernah marah. Hanya menolak tolet emosi Anda ayunan di mana Anda tidak ingin mereka selama lebih dari sesaat.

Hal ini juga mencatat bahwa sebagian besar emosi (emosi bahkan kuat) terakhir hanya dua atau tiga menit, kecuali jika Anda terus berpikir cara-cara yang tetap berfokus pada emosi itu. Ini termasuk membeli ke sikap negatif orang lain atau keadaan emosional.

Anda dapat mulai memberikan boot untuk mental yang meracuni sikap Anda. Menolak untuk fokus pada hal yang negatif. Melawan kebiasaan negatif akan membawa ke kehidupan besar yang anda inginkan.Semua yang baik dimulai dengan keadaan pikiran yang positif - sebuah motivasi diri, sikap proaktif.

Jangan biarkan orang lain menjalankan otak Anda. Pilih sendiri aliran pemikiran sehat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar